Sabtu, 29 Agustus 2020

PIJAT PANGGILAN BANDUNG - ZIHA BANDUNG


Manfaat Buah Markisa Bagi Kesehatan 

Begadang atau tidur hingga larut malam kerap menjadi masalah bagi orang-orang modern. Untuk mengatasinya, hindari konsumsi makanan yang malah menyebabkan Anda sulit tidur. Konsumsi buah yang mengandung vitamin C seperti markisa, dipercaya membuat Anda tertidur lebih awal.

Dijelaskan para ahli, selain kaya akan rasa, buah markisa banyak mengandung vitamin dan mineral yang baik.

Anti-kanker

Makan buah markisa dapat meningkatkan aktivitas anti-karsinogenik di tubuh, yang membantu mencegah kanker. Polifenol, antioksidan dan karotenoid hadir dalam markisa dapat menghambat pertumbuhan sel kanker, khususnya untuk kanker paru-paru dan kanker mulut.


Menyembuhkan insomnia

Seseorang yang rajin minum segelas jus buah markisa mendapatkan efek menenangkan pikiran? Buah ini dianggap dapat melemaskan saraf Anda dan menyembuhkan masalah pencernaan karenanya, orang yang menderita insomnia dan gangguan tidur lainnya, disarankan untuk makan buah ini langsung atau diolah menjadi jus yang segar.


Meningkatkan Kesehatan Mata
Kandungan vitamin A dapat menguntungkan mata, karena akan membantu mencegah katarak, rabun senja dan degenerasi makula. Jumlah antioksidan yang signifikan yang hadir dalam markisa, semakin meningkatkan berfungsinya membran di dalam tubuh.


Bagus untuk pencernaan

Karena tinggi serat, buah markisa punya efek pencahar alami, sehingga dapat melancarkan usus. Anda pastinya terhindar dari masalah perut mulas, sembelit, sakit lambung dan masalah gangguan usus lainnya.


Mengurangi tekanan darah

Buah markisa juga mengandung tinggi potasium yang bertindak sebagai vasodilator. Mineral hadir dalam buah ini mendorong kesehatan jantung, meningkatkan aliran darah dan melemaskan ketegangan pembuluh darah. Maka sangat cocok bagi Anda bisa menjaga kesehatan jantung dengan mengonsumsi buah markisa setiap hari.


Obat Asma

Markisa sangat bergizi dan sehat dan mengandung vitamin penting, yaitu vitamin C. Vitamin ini mencegah gejala asma dan membantu menenangkan serangan asma. Secara efektif, buah ini jadi obat untuk mengurangi mengi dan batuk.


...:....:.......:....:.......:....:.......:....:.......:....:....

Tak Banyak Yang Harus Kami Jelaskan Pada Anda Penikmat Pijat, Cukup Keseriusan Anda Yang Kami Butuhkan Untuk Memanggil Kami sebagai Jasa Pijat Pribadi Anda tentunya didalam ruangan anda yang Nyaman.

⬂⬂
Jasa Pijat Panggilan Online Bandung Buka 24jam
Layanan Rileksasi Kebugaran dan Terapi Pijat Untuk memulihkan kebugaran Tubuh Buka 24 jam.

Siap datang ketempat anda dari pintu kepintu Rumah, Apartemen dan Pengginapan Hotel Area Bandung.

Anda akan dimanjakan oleh jemari terampil terapis wanita Profesional Pijat Sehat yang ramah dan sopan ;)

➥ ONLINE 24 JAM :
➩Call center 24 jam : 087743854333
➪Terapis Wanita Skill Massage
➩Tarip Pijat Tradisionil : IDR 250K/90Menit



Tidak ada komentar:

Posting Komentar